Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020

Kompas.com - 02/10/2020, 08:12 WIB
BTS dan BLACKPINK. SoompiBTS dan BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Daftar nominasi E! People’s Choice Awards 2020 telah dirilis.

Pengumuman tersebut berlangsung pada 1 Oktober waktu setempat dan semua penghargaan akan ditentukan melalui voting oleh masyarakat umum.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Not Today, Hit dari BTS

BTS meraih empat nominasi, sedangkan BLACKPINK meraih dua nominasi.

BTS dan BLACKPINK dinominasikan dalam kategori The Group of 2020 bersama 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots.

BTS "Dynamite" menerima nominasi untuk The Song of 2020.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Anpanman dari BTS

Nominasi lainnya termasuk "Break My Heart" dari Dua Lipa, "Intentions" Justin Bieber, "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me", "Rockstar" DaBaby feat Roddy Ricch, Megan Thee Stallion "Savage", "Stuck With U" Ariana Grande dan Justin Bieber, dan "WAP" Cardi B menampilkan Megan Thee Stallion.

"Map of the Soul: 7" BTS juga masuk dalam nominasi The Album of 2020.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Mikrokosmos dari BTS

Nominasi dalam kategori ini juga termasuk "After Hours" dari The Weeknd, "Changes" oleh Justin Bieber, "Chromatica" Lady Gaga, "Folklore" Taylor Swift, "Dua Lipa "Future Nostalgia", Future dengan "High Off Life", dan Bad Bunny dengan "YHLQMDLG".

Nominasi penghargaan Video Musik 2020 termasuk "Dynamite" BTS; BLACKPINK dan Selena Gomez dengan "Ice Cream"; "Blinding Lights" The Weeknd; "Holy" dari Justin Bieber dan Chance the Rapper; "Life Is Good" dari Future feat Drake; Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me"; J.Balvin, Dua Lipa, dan Bad Bunny's dan Tainy “Un Dia (One Day)”; dan "WAP" Cardi B feat Megan Thee Stallion.

Baca juga: Bagaimana BTS dan ARMY Mengubah Industri Musik Dunia?

BTS memenangkan empat penghargaan dari E! People’s Choice Awards 2018 dan BLACKPINK memenangkan tiga trofi dari upacara tahun 2019.

Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November pukul 9 malam ET/PT.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X