Banyak Didambakan Orang, Danilla Riyadi: Kadang Agak Risih

Kompas.com - 01/10/2020, 18:55 WIB
Danilla Riyadi sedang berbincang dengan Azizah Hanum membicarkan berbagai hal dari mulai penggemar hingga karya-karyanya. YouTube Azizah HanumDanilla Riyadi sedang berbincang dengan Azizah Hanum membicarkan berbagai hal dari mulai penggemar hingga karya-karyanya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi sudah dikenal sebagai salah satu ikon musik indie era modern.

Dengan kemampuan bermusik mumpuni dan paras menawan, Danilla kerap didambakan oleh para penikmat musik indie.

Di balik itu semua, pelantun lagu "Telisik" ini kadang merasa risih karena orang-orang lebih peduli dengan sosoknya ketimbang musiknya.

Sayangnya, Danilla juga tak bisa berbuat banyak karena orang-orang yang mendambakannya ini justru nantinya akan menjadi pendengar musik-musiknya.

"Kadang agak risih memang tapi di satu sisi itu membuat mereka jadi tahu musik gue juga," kata Danilla dalam video Azizah Hanum, Kamis (1/10/2020). 

Baca juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Danilla Riyadi Bahagia

Tak bisa dimungkiri, banyak penggemar Danilla yang datang karena berawal dari suka akan sosok dan kepribadiannya sebelum mengulik musiknya.

"Gue dengan Danilla itu sendiri jadi kayak love-hate relationship," ucap Danilla.

Popularitas tinggi itu bahkan membuat orang-orang sudah tak memedulikan lagi apa yang dikerjakan Danilla. 

Baca juga: Danilla Riyadi Buka-bukaan soal Pacar, Ungkap Nama hingga Profesi

Selama hal itu berkaitan dengan Danilla, orang-orang dipastikan akan memerhatikannya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X