4 Fakta tentang Onadio Leonardo, Bingung Didepak dari Killing Me Inside

Kompas.com - 26/09/2020, 12:46 WIB
Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOOnadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama penyanyi dan artis peran Onadio Leonardo mulai dikenal banyak orang saat ini, apalagi lewat perannya dalam film Pretty Boys.

Onad, sapaan akrabnya, seakan membuktikan bahwa ia menjadi salah satu artis yang punya banyak kemampuan, mulai dari akting, bernyanyi hingga menjadi pembawa acara.

Berikut 4 fakta mengenai Onadio Leonardo seperti dirangkum Kompas.com

Baca juga: Ditanya Riders Paling Aneh yang Pernah Diminta, Onadio Leonardo: Catokan

1. Cita-cita jadi anak band sejak kecil

Onadio Leonardo mulai dikenal saat dirinya masih bergabung menjadi vokalis band Killing Me Inside.

Lewat podcast keliling Denny Cagur, rupanya menjadi seorang vokalis band merupakan cita-cita dari Onadio Leonardo.

"Gue kalau ditanya cita-cita gue emang satu, gue pengin jadi anak band dari awal. Sampai gue memutuskan untuk enggak sekolah SMA," kata Onad seperti dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

Baca juga: Onadio Leonardo Bercita-cita Jadi Anak Band sejak Kecil

Dari Killing Me Inside, Onad memutuskan untuk mencari peruntungannya kala itu. Padahal keputusan itu membuat keluarganya kaget lantaran kakak-kakaknya memiliki pendidikan tinggi.

"Akhirnya gue bikin Killing Me Inside, lumayan jadi duit, akhirnya gue kecemplung," ujar Onad.

2. Bingung dikeluarkan dari Killing Me Inside

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X