3 Momen Angga Wijaya Dapat Gaji Pertama, Dewi Perssik Menangis hingga Patahkan Omongan Orang

Kompas.com - 26/09/2020, 11:08 WIB
Dewi Perssik menangis di depan Angga Wijaya sampikan harapannya. (Bidikan YouTube Dewi Perssik). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dewi Perssik menangis di depan Angga Wijaya sampikan harapannya. (Bidikan YouTube Dewi Perssik).

JAKARTA, KOMPAS.com- Rasa bahagia tengah menyelimuti suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Melalui kanal YouTube Dewi Perssik, Angga Wijaya membagikan momen saat ia mendapatkan gaji pertamanya dari YouTube.

Lalu, momen apa saja yang tersaji ketika Angga mendapatkan gaji pertama?

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Baca juga: Aldi Taher Minta Maaf kepada Dewi Perssik, Kenapa?

Nafkah pertama untuk Dewi Perssik

Mendapatkan gaji pertama kalinya dari YouTube, Angga Wijaya langsung memberikannya kepada Dewi Perssik. Ini pun menjadi kali pertama Angga menafkahi Dewi Perssik.

"Ini barusan ambil dari bank hasil mukbang aku selama dan dukungan Aa friend sudah subscribe udah nonton, enggak skip iklan, sudah ngasih semangat, aduh berterima kasih banget. Akhirnya bulan ini, aku sudah mendapat gaji pertama, buat siapa, buat neng, Lope (Dewi Perssik)" kata Angga Wijaya dalam kanal YouTube Dewi Perssik, dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

Sebelumnya Angga Wijaya mencoba memberikan kejutan untuk Dewi Perssik. Ia meminta Dewi Perssik menutup mata dan mengeluarkan sebuah amlop cokelat berisi uang.

Baca juga: Ingin Patahkan Omongan Orang, Angga Wijaya Buktikan Bisa Nafkahi Dewi Perssik

Di situ Dewi Perssik menyampaikan rasa bahagia melihat Angga sudah mendapatkan penghasilan dari YouTube.

"Rp 3,5 juta ini (dari) Youtube Aa. Kalau enggak nafkahin dicerai lah. Neng doain sukses ya, mudah-mudahan banyak rezekinya," ucap Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X