Dinafkahi Angga Wijaya Kali Pertama, Dewi Perssik Menangis Sampaikan Harapan Ini

Kompas.com - 25/09/2020, 22:57 WIB
Pedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapat kejutan dari suaminya, Angga Wijaya, yang menafkahinya untuk pertama kali dari hasil pendapatan YouTube.

Di situ, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis menyampaikan harapan dan doa untuk Angga Wijaya. Dia berharap karya sang suami lewat YouTube bisa lebih sukses.

Baca juga: Ingin Patahkan Omongan Orang, Angga Wijaya Buktikan Bisa Nafkahi Dewi Perssik

"Pokoknya Aa lebih sukses daripada Neng. Banyak hal menuju sukses yang penting tahu hak dan kewajiban masing-masing, amin ya," kata Dewi Perssik dalam kanal YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

"Aku sedih, aku senang banget," tambah Dewi Perssik.

Baca juga: Ingin Patahkan Omongan Orang, Angga Wijaya Buktikan Bisa Nafkahi Dewi Perssik

Sementara itu, Angga Wijaya berujar bahwa gaji itu merupakan bukti ia menafkahi Dewi Perssik. Angga Wijaya hanya menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung atau pun orang yang tidak menyukainya.

"Ini juga berkat dukungan Eneng. Aa cuman pengin berusaha memberikan jawaban dari pertanyaan orang selama ini dari omongan tidak baik, Aa juga bisa sebenarnya," ucap Angga.

Baca juga: Aldi Taher Minta Maaf kepada Dewi Perssik, Kenapa?

"Aa mungkin di berikan waktu dan dikasih sama Allah membuktikan, makanya Aa kasih tahu ke Eneng," sambung Angga lagi.

Selebihnya, lewat gaji pertama ini membuat Angga Wijaya berjanji bakal lebih giat berkarya.

"Ini gaji pertamaku buat istriku, aku akan selalu giat. Aku akan review-review makanan lebih banyak dan lebih enak," ujar Angga menambahkan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X