Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dinafkahi Angga Wijaya Kali Pertama, Dewi Perssik Menangis Sampaikan Harapan Ini

Di situ, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis menyampaikan harapan dan doa untuk Angga Wijaya. Dia berharap karya sang suami lewat YouTube bisa lebih sukses.

"Pokoknya Aa lebih sukses daripada Neng. Banyak hal menuju sukses yang penting tahu hak dan kewajiban masing-masing, amin ya," kata Dewi Perssik dalam kanal YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

"Aku sedih, aku senang banget," tambah Dewi Perssik.

Sementara itu, Angga Wijaya berujar bahwa gaji itu merupakan bukti ia menafkahi Dewi Perssik. Angga Wijaya hanya menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung atau pun orang yang tidak menyukainya.

"Ini juga berkat dukungan Eneng. Aa cuman pengin berusaha memberikan jawaban dari pertanyaan orang selama ini dari omongan tidak baik, Aa juga bisa sebenarnya," ucap Angga.

"Aa mungkin di berikan waktu dan dikasih sama Allah membuktikan, makanya Aa kasih tahu ke Eneng," sambung Angga lagi.

Selebihnya, lewat gaji pertama ini membuat Angga Wijaya berjanji bakal lebih giat berkarya.

"Ini gaji pertamaku buat istriku, aku akan selalu giat. Aku akan review-review makanan lebih banyak dan lebih enak," ujar Angga menambahkan

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/25/225700566/dinafkahi-angga-wijaya-kali-pertama-dewi-perssik-menangis-sampaikan-harapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke