Deepika Padukone Disebut sebagai Admin Grup WhatsApp1 Kasus Narkoba Rhea Chakraborty

Kompas.com - 26/09/2020, 10:41 WIB
Aktris Bollywood  Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020. AFP/SUJIT JAISWALAktris Bollywood Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Deepika Padukone disebu sebagai admin grup WhatsApp di mana narkoba yang dibahas itu dilaporkan.

Talent manager, Jaya Saha mengungkapkan hal itu pada Biro Pengendalian Narkotika saat diinterogasi.

Deepika, bersama dengan aktor Sara Ali Khan, Rakul Preet Singh, dan Shraddha Kapoor, telah dipanggil terkait kasus narkoba dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput, yang diduga mengungkap jaringan yang lebih besar di Bollywood.

Baca juga: Profil Deepika Padukone, Aktris India Paling Berpengaruh di Dunia

Menurut Times Now, sumber NCB mengatakan grup WhatsApp dimana Deepika dicurigai, dikelola oleh aktor itu sendiri. Jaya Saha juga merupakan “admin” grup chat itu.

Sementara itu, desainer Simone Khambatta, mendatangi NCB pada Kamis (24/9/2020) di Mumbai untuk interogasi.

Karishma Prakash, yang bekerja di agensi manajemen bakat KWAN, juga dipanggil minggu ini.

Baca juga: Bintang Bollywood Deepika Padukone Bicara soal Melawan Depresi

CEO KWAN Dhruv Chitgopekar dan produser film Madhu Mantena juga hadir di hadapan NCB untuk diinterogasi terkait masalah tersebut.

Selain mereka, Shruti Modi, manatan manajer bisnis Sushant Singh Rajput juga diinterogasi oleh NCB atas kasus itu.

NCB melakukan investigasi setelah menerima komunikasi resmi dari Enforcement Director (ED), di mana terdapat berbagai obrolan terkait konsumsi, pengadaan, penggunaan, dan transportasi obat.

Baca juga: Rakul dan Manajer Deepika Padukone Diinterogasi Hari Ini Berkait Kematian Sushant Singh Rajput

Dimulai dengan Rhea Chakraborty dan penangkapan kakaknya Showik, atas tuduhan pengadaan dan memiliki hubungan dengan penjual narkoba awal bulan ini, kini semakin intensif dengan sejumlah aktor film dan TV diinterogasi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X