Khawatir Kejiwaan Deepika Saat Jalani Pemeriksaan, Ranveer Singh Meminta Diizinkan Menemani

Kompas.com - 26/09/2020, 11:16 WIB
Bintang film India Deepika Padukone. FACEBOOK.COM/DEEPIKA PADUKONEBintang film India Deepika Padukone.

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama Deepika Padukone ikut terseret, menyusul hebohnya kasus narkoba di kalangan artis Bollywood setelah meninggalnya Sushant Singh Rajput.

Di antara selebritas lain termasuk Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan, nama Deepika juga muncul setelah obrolan WhatsApp 2017 dengan manajer Karishma Prakash diambil.

Aktor yang terlibat dalam percakapan itu diduga meminta ganja.

Baca juga: Profil Deepika Padukone, Aktris India Paling Berpengaruh di Dunia

Termasuk salah satu yang diselidiki, Deepika Padukone ditemani suaminya, Ranveer Singh kembali ke Mumbai dari Goa Kamis lalu (24/9/2020) saat NCB menyelidiki orang-orang top Bollywood dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam proses penyelidikan istrinya, menurut sumber, Ranveer telah secara resmi meminta kepada pejabat NCB untuk dapat menemani istrinya selama pemeriksaan yang digelar hari ini, Sabtu (26/9/2020).

Baca juga: Rakul dan Manajer Deepika Padukone Diinterogasi Hari Ini Berkait Kematian Sushant Singh Rajput

Ranveer secara khusus menyatakan dalam permohonannya, bahwa istrinya kadang-kadang menderita kecemasan dan serangan panik dan dia ingin bersamanya selama masa sulit ini.

Sebagai informasi, Deepika dan aktor Ranveer Singh resmi menikah di sebuah vila mewah di Italia, Rabu (14/11/2018).


Sumber geo tv
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X