Tangis Lidya Pratiwi Pecah Cerita Kasus yang Membuatnya Divonis 14 Tahun Penjara

Kompas.com - 22/09/2020, 17:31 WIB
Artis Lidya Pratiwi yang kini mengganti namanya jadi Maria Eleanor YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)Artis Lidya Pratiwi yang kini mengganti namanya jadi Maria Eleanor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Lidya Pratiwi yang kini mengganti namanya menjadi Maria Eleanor tak lagi bisa sembunyikan kesedihannya saat menceritakan masa lalunya.

Suaranya mulai tercekat saat kembali menceritakan masa-masa muda yang harus dihabiskan di dalam penjara.

"Aku pikir hari ini enggak akan ada, selesai aja semuanya kayak gitu di sana (penjara)," kata Lidya Pratiwi dikutip dari tayangan Status Selebriti, Selasa (22/9/2020).

Saat itu, Lidya bahkan tidak memiliki keinginan menghitung hari atau bulan kapan akan bebas dari penjara.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Lidya Pratiwi Sebut Rasakan Ketakutan, Kenapa?

Lidya merasa semua yang dibangunnya, termasuk masa depannya selesai begitu saja di dalam penjara.

"Enggak pernah berpikir akan ada fase-fase 'ph iya mau menghitung bulan, mau mendapat kebebasan, mau ini mau itu'," ucap Lidya sambil menyeka airmatanya.

"Aku berpikir, ya udah selesai semuanya, seperti ini jalan hidup aku, ya udah aku terima," lanjutnya.

Lidya Pratiwi divonis 14 tahun penjara karena terlibat dalam rencana pembunuhan kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung di tahun 2006.

Baca juga: Ganti Nama Jadi Maria Eleanor, Lidya Pratiwi Ingin Buka Lembaran Baru

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X