Tak Mau Riba, Zaskia dan Irwansyah Pilih Jual 2 Apartemen untuk Bangun Rumah

Kompas.com - 18/09/2020, 13:24 WIB
Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Instagram/IrwansyahPasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya memilih menjual dua unit apartemen milik mereka.

Kedua apartemen terletak di Permata Hijau dan Pakubuwono. 

Baca juga: Zaskia Sungkar Merasa Sensitif Dapat Komentar Begini Saat Hamil

"Ya ini penuh dengan perjuangan juga sih. Aku ngerelain untuk menjual apartemen aku," ucap Zaskia dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Jumat (18/9/2020).

Mereka menjual kedua apartemen demi membangun rumah. 

Rumah tersebut akan dibangun di atas tanah yang sudah mereka beli sejak lima tahun lalu.

Baca juga: Selama Ini Sering Kena Nyinyir, Zaskia Sungkar Bersyukur Kini Banyak Didoakan

Namun, Zaskia dan Irwan tidak ingin membangun hunian dengan cara kredit.

"Kecuali kita mau ada cicilan, tapi kita enggak mau. Kita enggak pengin ada riba, Insya Allah lebih berkah," sambung Zaskia.

Dari dua apartemen miliknya yang ditawarkan untuk dijual, Zaskia tak menyangka kalau apartemen kesayangannya di Pakubuwono terjual dengan cepat.

Baca juga: Tiga Kali Hamil, Shireen Tak Enak Hati kepada Zaskia Sungkar

Meskipun berat hati melepas apartemen tersebut, tapi itu pilihan yang sudah dibuat keduanya dan mereka mulai membangun rumah dengan menggunakan uang tersebut.

"Kayaknya emang sudah jalan Allah ya, kayaknya udah saatnya memang kita pindah ke rumah aja," kata kakak dari Shireen Sungkar ini.

"Ya sudah akhirnya dari yang kemarin kita jual apartemen, kita bangun rumah deh. Insya Allah mudah-mudahan bisa selesai dalam waktu dekat," imbuhnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X