Zaskia Sungkar Merasa Sensitif Dapat Komentar Begini Saat Hamil

Kompas.com - 16/09/2020, 18:30 WIB
Zaskia Sungkar harus menjalani operasi pemberishan polip di rahimnya sebelum OPU. Semua proses panjang ini merupakan perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah demi mendapatkan momongan. YouTube The Sungkars FamilyZaskia Sungkar harus menjalani operasi pemberishan polip di rahimnya sebelum OPU. Semua proses panjang ini merupakan perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah demi mendapatkan momongan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran  Zaskia Sungkar bersyukur berada di lingkungan yang bersahabat.

Mereka selalu mendukung Zaskia dan suaminya, Irwansyah, meski telah 10 tahun berumah tangga belum dikaruniai seorang anak.

Baca juga: Selama Ini Sering Kena Nyinyir, Zaskia Sungkar Bersyukur Kini Banyak Didoakan

Zaskia mengaku cukup kuat menghadapi segala komentar negatif netizen selama ini terkait kehamilan.

Namun ketika akhirnya hamil, Zaskia tak habis pikir lantaran masih ada saja orang yang memberi komentar yang seharusnya tidak diucapkan.

Baca juga: Tiga Kali Hamil, Shireen Tak Enak Hati kepada Zaskia Sungkar

"'Wah selamat ya akhirnya hamil juga udah 10 tahun.' Baik sih. Aku ikut bersyukur, aku 10 tahun anaknya sudah tiga, tetap," kata Zaskia sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/9/2020).

"Tetap kayak gitu, enggak tahu gue yang kesensian," lanjutnya.

Baca juga: 4 Cerita Zaskia Sungkar Merasakan Hamil Muda

Zaskia bermaksud agar orang lebih memperhatikan omongan atau tulisan mereka.

Boleh saja dia sebagai selebritas sudah tahan dengan komentar negatif, tapi bagaimana jika orang lain yang mendapat komentar seperti itu.

Baca juga: Kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Menanti Anak Pertama

"Misalnya teman atau ipar atau apa di lingkungan keluarganya lu digituin pasti ada rasanya gimana. Janganlah," ucap Zaskia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X