BLACKPINK Ungkap Saat Lady Gaga Telepon dan Diskusikan Sour Candy

Kompas.com - 18/09/2020, 12:43 WIB
Lady Gaga ceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK KStarLiveLady Gaga ceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK berbagi kisah ketika mereka berkomunikasi langsung lewat telepon dengan Lady Gaga.

Seperti diketahui, Lady Gaga mengajak BLACKPINK duet lewat lagu " Sour Candy" yang rilis pada 28 Mei 2020 lalu.

“Dia menelepon kami hanya untuk mencurahkan isi hatinya untuk menjelaskan keseluruhan lagu untuk kami,” ungkap member BLACKPINK, Rosé, dikutip dari Billboard, Jumat (18/9/2020).

Bagi Jennie, momen itu lebih dari sekedar telepon. Menurutnya, Lady Gaga menunjukkan semangat dan kebaikannya.

Baca juga: BLACKPINK Ungkap Karya Lady Gaga Menginspirasi Selama Masa Trainee

"Fakta bahwa dia ingin menyanyikan lagu bersama kami bukan karena kami saling mengenal, tetapi karena dia menyukai musik kami, masih membuat saya terharu bahkan hingga saat ini," ujar Jennie.

Member Jisoo mengaku sangat puas dengan hasil lagu "Sour Candy" yang memperlihatkan sinergi antara BLACKPINK dan Lady Gaga.

Sementara Lisa, menyebut Lady Gaga sebagai artis favoritnya.

BLACKPINK sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Lady Gaga berpengaruh besar sebagai inspirasi selama masa trainee di YG Entertainment dulu.

Diketahui, "Sour Candy” yang dirilis 28 Mei lalu ini masuk dalam album Lady Gaga yang keenam yang bertajuk Chromatica.

Lirik "Sour Candy" merupakan perpaduan dari bahasa Inggris dan Korea.

Baca juga: 9 Fakta Menarik Sour Candy, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X