Kompas.com - 18/09/2020, 09:20 WIB
Perdana Menteri India Narendra Modi menunjukan jari tangannya yang telah tercelup tinta setelah memberikan suaranya di TPS di Ahmedabad, negara bagian Gujarat, Selasa, 23 April 2019 AFP/File / PUNIT PARANJPEPerdana Menteri India Narendra Modi menunjukan jari tangannya yang telah tercelup tinta setelah memberikan suaranya di TPS di Ahmedabad, negara bagian Gujarat, Selasa, 23 April 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana Menteri Narendra Modi resmi berusia 70 tahun, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa selebriti ramai di media sosial untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

Mulai dari Rajinikanth, Akshay Kumar, Shah Rukh Khan, Ekta Kapoor, Aamir Khan, Asha Bhosle, Salman Khan, Kapil Sharma, Abhishek Bachchan, dan Jackie Shroff termasuk Karan Johar.

"Semoga PM @narendramodi sehat dan bahagia di hari ulang tahunnya! @PMOIndia," tulis Shah Rukh Khan. 

Baca juga: Sinopsis Film Chak De! India, Shah Rukh Khan Jadi Pelatih Tim Hoki Wanita

"Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Yang Terhormat Perdana Menteri Shri @narendramodi," tulis Abhishek.

Sementara, Anupam Kher dan Kangana ranaut mengunggah video untuk Perdana Menteri Narendra Modi.

Aktor televisi Karan Tacker berbagi throwback dengan PM Modi dan memberi keterangan pada unggahannya.

"Mendapatkan sekitar 2 bit dari bocah yang berulang tahun itu sendiri. Gambar ini dari saat saya menjadi tuan rumah pertemuan Indo-Israel pertama dalam 70 tahun di TelAviv, Israel,". 

Baca juga: Kirim Pesan ke PM Modi, Adik Sushant Singh Rajput Minta Keadilan untuk Sang Kakak

Aktor Ranvir Shorey juga menulis kicauan ucapan selamat ulang tahun.

"Dear @PMOIndia @narendramodi, Anda mewakili harapan & aspirasi lebih dari satu miliar orang yang melintasi abad ke-21. Semoga Anda panjang umur & sehat untuk memenuhi impian & harapan mereka. Terima kasih atas kerja keras & komitmen Anda untuk bangsa. #HappyBirthdayPMModi,".

Mahesh Babu juga menulis di Twitter.

"Semoga Perdana Menteri kami Shri @narendramodi Ji Selamat Ulang Tahun! Kepemimpinan dan visi dinamis Anda telah membawa bangsa kita ke garis depan perubahan. Semoga selalu sehat,bahagia, dan sejahtera yang luar biasa,". 

Baca juga: PM India Narendra Modi Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Sushant Singh Rajput

Salman Khan menulis pesan di Instagram-nya,"mendoakan yang terhormat perdana menteri Mr Narendra Modi, selamat ulang tahun dan lebih banyak kebahagiaan datang @narendramodi".


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X