Kirim Pesan ke PM Modi, Adik Sushant Singh Rajput Minta Keadilan untuk Sang Kakak

Kompas.com - 02/08/2020, 12:25 WIB
Sushant Singh Rajput dan sang adik, Shweta Singh Kirti Shweta Singh Kirti/InstagramSushant Singh Rajput dan sang adik, Shweta Singh Kirti

KOMPAS.com - Saudara perempuan aktor Sushant Singh Rajput, Shweta Singh Kirti mencari keadilan untuk saudaranya.

Shweta menulis pesan yang ditujukan pada Perdana Menteri (PM) Narendra Modi di Twitter, di mana dia mengharap keadilan untuk sang kakak.

Shweta Singh Kirti memulai pesannya dengan mengatakan dia percaya PM Modi berdiri dengan dan untuk kebenaran.

"Kami dari keluarga sangat sederhana. Saudara saya tidak punya wali di Bollywood, kami juga tidak memiliki siapapun saat ini," tulis Shweta.

Baca juga: Mantan Kekasih Sushant Singh Rajput Sebut Sushant Tak Mudah Depresi

"Permintaan saya untuk anda adalah untuk sesegera mungkin melihat kasus ini dan memastikan semuanya ditangani dengan cara yang bersih dan tidak ada bukti yang dirusak," kata Shweta melanjutkan.

Lewat akun @shwetasinghkirt, Shweta menunjukkan kepercayaannya pada sistem hukum di India.

"Saya saudara Sushant Singh Rajput dan saya meminta pemindaian mendesak seluruh kasus. Kami percaya pada sistem hukum di India dan mengharapkan keadilan sedetilnya. @narendramodi @PMOIndia #Justicefor Sushant @Satyamevajayate," tulis Shweta.

Shweta juga telah membagikan beberapa unggahan di media sosial terkait mendiang Sushant Singh Rajput.

Baca juga: Ayah Sushant Singh Rajput Laporkan Aktris Rhea Chakraborty terkait Kematian Putranya

Selain itu, Shweta juga membagikan daftar hal yang direncanakan Sushant Singh Rajput setelah 29 Juni.

"Papan tulis putih Bhai (kakak), di mana dia berencana untuk mulai latihan meditasi setiap hari dari 29 Juni. Jadi, dia berencana ke depan. #Justiceforsushantsingrajput," tulis Shweta disertai foto papan tulis Sushant yang diunggah pada Sabtu (1/8/2020).

Di papan tulis putih itu terlihat hal-hal yang akan dilakukan termasuk membaca buku, menonton televisi, belajar gitar, bangun pagi, melakukan meditasi, olahraga dan lainnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X