Armada Rilis Single Menjemput Jodoh, Lagu Motivasi untuk Jemput Jodoh

Kompas.com - 17/09/2020, 19:30 WIB
Band Armada saat kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jakarta, Jumat (6/7/2018). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOBand Armada saat kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah "Awas Jatuh Cinta", grup band Armada kembali merilis single teranyar yang berjudul "Menjemput Jodoh".

Di bawah nauangan VMC Music Indonesia, "Menjemput Jodoh" merupakan single ketiga yang dirilis Armada pada 2020 ini.

Berbeda dengan "Awas Jatuh Cinta" yang merupakan kisah asmara sang gitaris, Andhika Maihendra Yuda atau yang lebih dikenal Mai.

Single "Menjemput Jodoh" ini diangkat dari kisah asmara yang pada umumnya dirasakan setiap orang.

"Ini cerita realita yang banyak terjadi di masyarakat. Kita melihat 'Menjemput Jodoh' ini sebagai motivasi," kata Mai dalam wawancara ekslusif dengan Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

Baca juga: Tinggal Bertiga, Armada Band Tidak Akan Cari Personel Baru

Mai berujar, ketika seseorang ingin menemukan jodoh, maka berusaha lah dan mengandalkan dengan doa.

"Kalau lu mau dapat jodoh, ya jangan di rumah doang. Memang ada pepatah bilang 'jodoh tidak ke mana'. Iya, jodoh enggak bakal ke mana, tetapi kalau lu nya yang enggak ke mana-mana juga enggak dapat-dapat," kata Mai.

"Kayak lu mau nikahin seseorang, itu pasti ada jalannya, yang penting niatnya dulu. Kalau niatnya lu benar-benar memang nikah, ya Insya Allah akan ada jalannya. Jadi jangan mundur selangkah pun, jangan menyerah," ujar Mai melanjutkan.

Baca juga: Rizal Armada Ganti Gaya Rambut, Pengin Seperti Cowok Korea

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X