Mola TV Tayangkan 70 Siaran Langsung Olahraga dalam Sepekan

Kompas.com - 17/09/2020, 18:27 WIB
Mola TV menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan olahraga dalam seminggu. Mola TVMola TV menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan olahraga dalam seminggu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mola TV untuk pertama kalinya menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan olahraga dalam satu minggu.

Tidak hanya menayangkan langsung semua pertandingan dari Liga Jerman dan Liga Inggris, Mola TV juga akan menayangkan sejumlah pertandingan pilihan dari Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Cina, Piala Libertadores, dan Piala Carabao.

Di samping liga internasional, Mola TV menayangkan pula semua laga persahabatan Timnas U-20 Indonesia dari Kroasia secara langsung.

Baca juga: Mola TV Tayangkan Film Waiting for The Barbarians, Ini Sinopsisnya

Kini pencinta sepak bola pun bisa mendapatkan puluhan tayangan pertandingan setiap minggunya melalui Mola TV.

“Dengan hadirnya Liga Jerman, Belanda, dan Belgia secara eksklusif di Mola TV, pencinta sepak bola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya. Dengan adanya Piala Carabao dan Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami hadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan,” ujar Mirwan Surwaso, perwakilan Mola TV, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/09/2020).

Melalui puluhan siaran langsung tayangan pertandingan tersebut, pencinta sepak bola bisa sekaligus mengenal klub-klub bernama besar dari Brasil, Argentina, dan Chile.

Baca juga: Sinopsis Mudik, Tayang Ekslusif pada 28 Agustus di Mola TV

“Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brasil, Argentina, dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors, dan Colo-colo,” tambah Mirwan.

Selain sepak bola, kini Mola TV juga menghadirkan tayangan liga National Football League (NFL) Amerika.

Setiap minggunya, akan ada enam tayangan pertandingan langsung NFL yang hadir di Mola TV.

Baca juga: Mola TV Siarakan Liga Jerman Selama 5 Tahun

“Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton,” ucap Mirwan.

Seluruh pertandingan olahraga dan hiburan Mola TV hanya dapat disaksikan dengan berlangganan paket bulanan Premium Entertainment Mola TV, yang bisa diakses melalui tautan https://mola.tv/matches.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X