Ungkap Hubungan dengan Jordi Onsu, Cita Citata: Memang Belum Jadian

Kompas.com - 17/09/2020, 18:54 WIB
Cita Citata jelaskan hubungannya dengan Jordi Onsu.(Bidikan layar Youtube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Cita Citata jelaskan hubungannya dengan Jordi Onsu.(Bidikan layar Youtube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata kembali dekat dengan adik pembawa acara kondang Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu.

Hal itu dibenarkan oleh Cita Citata saat hadir dalam acara Brownis Trans TV. Namun, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini mengaku hubungannya dengan Jordi Onsu dulu belum sempat sampai berpacaran atau jadian.

“Iya dulu pernah dekat terus ya sudah agak jauh, kontak-kontak lagi (sama Jordi Onsu)” kata Cita Citata dikutip dari kanal  YouTube Trans TV Official, Kamis (17/9/2020).

“Iya emang belum jadian, masih, kalau bahasanya PDKT (pendekatan),” tambah Cita Citata.

Baca juga: Cita Citata Bantah Sindiran Bermuka Dua Ditujukan untuk Ayu Ting Ting

Selebihnya, Cita Citata enggan mengungkap alasan ia pernah jauh dari Jordi Onsu. Justru saat ini banyak yang harus dia ketahui dari sosok Jordi Onsu.

“Sebenarnya banyak juga yang harus aku telaah dari Jordi. Ya mungkin kali enggak ada hati kalau kita enggak dekat. Intinya aku harus tahu masing-masing, karena kebiasan menentukan karakter,” tutur Cita Citata.

Sementara Ruben yang melihat Jordi Onsu yang kembali dekat dengan Cita Citata hanya bisa menyerahkan semuanya pada sang adik.

Baca juga: Jordi Onsu dan Cita Citata dan CLBK, Cinta Lama Belum Kelar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X