Sinopsis The Gifted: Graduation, Misi Besar Para Murid Berkekuatan Super

Kompas.com - 14/09/2020, 11:59 WIB
Nattawat Finkler dalam serial fiksi ilmiah The Gifted: Graduation (2020). GMMTVNattawat Finkler dalam serial fiksi ilmiah The Gifted: Graduation (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Murid berkekuatan super dalam kelas Gifted menyusun misi besar untuk menjatuhkan kepala sekolah mereka.

Setelah meraih rating memuaskan di antara serial drama remaja Thailand lainnya, GMMTV kembali merilis kisah lanjutan dari  The Gifted.

Disutradarai Waasuthep Ketpetch, The Gifted: Graduation akan kembali memusatkan ceritanya pada Pawaret "Pang" Sermrittirong (Korapat Kirdpan).

Baca juga: Sinopsis The Gifted, Rahasia di Balik Kelas Istimewa

Dua tahun setelah masuk program Gifted, Pang dan para murid istimewa di Ritdha High School mulai berhadapan dengan sejumlah masalah.

Setelah mampu mengendalikan kekuatan super yang mereka miliki, murid Gifted menyusun rencana untuk menjatuhkan Supot Chueamanee (Wanchana Sawasdee).

Selama menjabat sebagai kepala sekolah di Ritdha, Chueamanee menjadi pelopor dari pemisahan kelas-kelas sosial para murid.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Bride in Disguise, Tayang di VIU

Pang beranggapan tekanan yang diberikan Chueamanee dapat menghancurkan kehidupan murid-murid.

Bermodalkan kekuatan mereka dalam mengendalikan pikiran, menghilangkan diri, hingga memanipulasi energi, misi besar anak-anak Gifted pun dimulai.

Simak kelanjutan kisahnya dalam serial fiksi ilmiah The Gifted: Graduation yang tayang perdana mulai 6 September 2020.

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X