Kompas.com - 14/09/2020, 11:55 WIB
Siti Badriah yang hadir dalam acara Call me Mel. (Bidikan layar YouTube Call me Mel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Siti Badriah yang hadir dalam acara Call me Mel. (Bidikan layar YouTube Call me Mel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad mempunyai beberapa rencana di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Dalam acara Call me Mel yang dipandu Melaney Ricardo, Sibad mengaku masih fokus dengan promo single terbarunya yang berjudul “Video Call Aku”, sebuah lagu yang mengangkat hubungan jarak jauh antara pasangan kekasih.

“(Rencana ke depan) aku jalanin yang masih ada aja sih. Kemarin baru ngeluarin lagu, ya sudah masih yang itu dulu aja,” kata Siti Badriah dalam kanal YouTube Call me Mel dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Tak hanya dengan single baru, Siti Badriah juga sedang berusaha untuk memiliki momongan dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Baca juga: Foto di Bathtub Dikritik Warganet, Siti Badriah: Gayanya Suami yang Arahin

Dengan wajah semringah, saat Melaney Ricardo menanyakan soal program bayi, sang pelantun “Lagi Syantik” ini membenarkannya.

Sayangnya, Siti Badriah tak menjelaskan secara detail soal program memiliki momongan tersebut.

“Iya dong (program punya anak)” ujar Sibad menambahkan.

Usai menikah dengan Krisjiana Baharudin, Situ Badriah memang kerap ditanya soal momongan.

Baca juga: Rayakan Setahun Pernikahan, Siti Badriah 19 Hari Liburan di Bali

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X