Madame Tussauds London Pindahkan Patung Lilin One Direction

Kompas.com - 09/09/2020, 20:51 WIB
Personel One Direction Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik menerima penghargaan Pop / Rock Band / Duo / Group Favorit di atas panggung di American Music Awards 2014 di Nokia Theatre LA Live pada 23 November 2014 di Los Angeles, California. Kevin Winter / Getty Images / AFPPersonel One Direction Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik menerima penghargaan Pop / Rock Band / Duo / Group Favorit di atas panggung di American Music Awards 2014 di Nokia Theatre LA Live pada 23 November 2014 di Los Angeles,

JAKARTA, KOMPAS.com - Museum lilin terkenal asal London, Inggris, Madame Tussauds resmi menghilangkan patung grup vokal One Direction dalam koleksi patung mereka yang ada sejak tahun 2013.

Figur boyband pelantun "Best Song Ever" itu tidak akan lagi bisa ditemui di museum Madame Tussauds.

Madame Tussauds London memutuskan untuk menggantinya setelah grup tersebut merayakan anniversary mereka yang ke-10 musim panas kemarin.

Walaupun masing-masing anggota One Direction, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik telah menikmati kesuksesan sebagai artis solo, tampaknya tidak ada rencana untuk patung-patung itu dipajang terpisah. 

Baca juga: Zayn Malik Jadi Sorotan karena Tak Unggah Momen 10 Tahun One Direction

Sejak album mereka "Made In The A.M." tahun 2015, grup tersebut tidak ada terdengar kabar untuk tampil bersama lagi.

Selain tentu saja ketika mereka merayakan anniversary ke-10 pada bulan Juli lalu, di mana mereka merilis website dan konten baru seperti video musik dan rekaman di balik layar.

Walau demikian, banyak penggemar yang masih berharap grup tersebut akan membuat reuni dan proyek musik baru.

Hal itu juga dipertegas dengan pernyataan dari Niall.

"Anniversary ke-10 akan datang, kami berbincang jika ada hal yang akan dirilis. Kami sampai pada kesimpulan tidak ada," ucap Niall. 

Baca juga: Liam Payne: Berada di One Direction Terasa Sangat Aman

Awal tahun ini, Madame Tussauds London juga menghilangkan replika Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hal itu mengikuti kabar mundurnya pasangan tersebut dari status keanggotaan keluarga kerajaan Inggris.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X