Liam Payne: Berada di One Direction Terasa Sangat Aman

Kompas.com - 24/07/2020, 15:22 WIB
English singer and songwriter Liam Payne poses on the red carpet prior to the 2020 Laureus World Sports Awards ceremony in Berlin on February 17, 2020. (Photo by Tobias SCHWARZ / AFP) TOBIAS SCHWARZEnglish singer and songwriter Liam Payne poses on the red carpet prior to the 2020 Laureus World Sports Awards ceremony in Berlin on February 17, 2020. (Photo by Tobias SCHWARZ / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika menjadi bintang tamu di acara radio Capital FM, personel One Direction, Liam Payne ditanya apa lagu favorit dari grupnya sendiri.

Liam lalu menyebut lagu berjudul "Once In A Lifetime".

"Ini bukan lagu hits kami dan kami tidak pernah menampilkannya secara live tetapi ini sangat memegang posisi spesial untukku," ujar Liam Payne, dikutip dari kanal YouTube Capital FM, Jumat (24/7/2020). 

Baca juga: Liam Payne Sebut One Direction Grup yang Gaduh

Pria kelahiran 29 Agustus 1993 itu menjelaskan lirik "Once In A Lifetime" sangat menyentuh. Seperti suatu hal yang terjadi di waktu yang tepat.

Termasuk kenyataan dirinya dapat tergabung dalam One Direction.

"Berada di band pada poin tertentu terasa sangat aman dan rasanya seperti titik tertentu, jadi bagi saya lagu itu selalu menjadi salah satu yang saya sukai," jelas Liam.

Liam juga menuturkan lagu itu salah satu yang ia dengarkan ketika dalam keadaan mabuk dan berada dalam perjalanan pulang ke rumah. 

Baca juga: Liam Payne Masih Ingat Hari Pertama Bertemu One Direction, Ini yang Dibahas

"Jika saya benar-benar mabuk dan sedang memainkan lagu One Direction di dalam perjalanan pulang, itulah yang akan saya dengarkan," ungkap Liam.

Grup One Direction merayakan ulang tahun ke-10 pada 23 Juli 2020.

Sejak hiatus tahun 2016 lalu, ini kali pertama 1D (singkatan One Direction) aktif kembali secara grup.

Mereka juga membocorkan akan ada kejutan spesial bagi para fans.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X