Yopie Latul Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir dari Iwan Fals sampai David Naif

Kompas.com - 09/09/2020, 19:11 WIB
Penyanyi senior Yopie Latul. Instagram @soundofcurlyband.Penyanyi senior Yopie Latul.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari penyanyi senior Yopie Latul yang meninggal dunia di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020).

Sang pencipta lagu “ Poco-Poco” ini meninggal dunia setelah dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Meninggalnya Yopie Latul lantas membuat beberapa penyanyi Tanah Air ikut berduka, seperti Iwan Fals, David Bayu vokalis band Naif, hingga Arie Kriting.

Lewat cuitan di Twitter, Iwan Fals turut menyampaikan belasungkawa.

“Innalilahi,” tulis Iwan Fals sembari mengunggah berita meninggalnya Yopie Latul.  

Baca juga: Profil Yopie Latul, Pelantun Lagu Poco-Poco yang Meninggal Dunia karena Covid-19

Sementara, David Bayu menyampaikan rasa terima kasih karena lagu-lagu Yopie Latul mengisi masa kecilnya.

“Selamat jalan Om Yopie Latul terimakasih karya-karya lagumu mengisi masa kecilku semoga damai di sisi Allah,” tulis David Bayu.

Selain itu, adapula komika Arie Kriting yang turut memberi ucapan duka. Di situ, Arie Kriting menceritakan sempat satu panggung bareng dengan mendiang Yopie Latul.

“Selamat Jalan Om Yopie Latul. Tahun 2015 katong satu panggung. Om Yopie masuk sebagai penampil terakhir. Panggung bergetar semua penonton maju ke depan. Tua muda, kaya miskin, goyang sama-sama. Om Yopie pung energi, seng ada lawan. Istirahat yang tenang Bapa Raja,” tulis Arie Kriting lewat cuitan Twitter-nya.  

Baca juga: Yopie Latul OTG Covid-19 Saat Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Yopie Latul dibenarkan penyanyi Andre Hehanusa. Dari keterangan Andre, Yopie Latul merupakan pasien postif Covid-19 kategori OTG atau orang tanpa gejala.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X