Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

Kompas.com - 03/09/2020, 08:13 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber E! News

KOMPAS.com - Bintang Hollywood Dwayne Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktor berjuluk The Rock itu mengungkapkan bahwa dia, istri, serta dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona.

Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali,” kata Johnson, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Unggah Video Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Didukung Jadi Presiden

The Rock menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor satu baginya.

Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun, saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat,” tutur Dwayne Johnson.

Dia menegaskan, keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular.

Baca juga: Dwayne Johnson Akui Kalah Bersaing dengan Tom Cruise untuk Peran Jack Reacher

Kami bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,” ujar Dwayne Johnson.

Dia menuturkan, kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan, seperti tenggorokan sakit. Namun, dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat.

Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat. Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain.

Baca juga: Alasan Dwayne Johnson Tak Muncul dalam Film Fast & Furious 9

Baca juga: Gara-gara Virus Corona, Dwayne Johnson Batal Syuting di Italia

The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing.

Oleh karena itu, dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com