Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/08/2020, 12:11 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim sangat percaya bahwa developer yang baik adalah kunci utama di balik hunian yang baik.

Dalam obrolan terbarunya bersama Helmy Yahya, Joe Taslim mendapati pertanyaan pilihan antara memilih lokasi atau reputasi perusahaan di balik properti yang ingin dibelinya.

Baca juga: Fakta Menarik Joe Taslim, Dikelilingi Nama Berawalan J dan Terlibat Mortal Kombat

Joe Taslim setuju dengan omongan Joseph Tjong yang mengutamakan perusahaan developer karena itu akan berpengaruh terhadap hunian yang akan dibeli.

"Kalau aku dari visionary perusahaan di belakang properti itu, karena aku bilang lokasi dengan semua yang diiklankan dari properti lainnya tetap harus tahu siapa di belakangnya," kata Joe Taslim seperti dikutip Kompas.com dari video Helmy Yahya Bicara, Senin (24/8/2020).

Baca juga: Joe Taslim Tak Perlu Casting untuk Main Mortal Kombat

Menurut pemain film The Night Comes for Us ini, reputasi perusahaan yang baik adalah sebuah jaminan bagaimana bangunan yang akan dibeli berfungsi nantinya.

Pasalnya, membeli sebuah properti adalah hal yang sulit karena akan menyangkut kelangsungan kehidupan keluarga ke depannya.

Baca juga: Joe Taslim Baru Sadar Hidupnya Selalu Dikelilingi Huruf J

"Trust is very important. Seperti Pak Joseph bilang it's not a house, it's home. Kita enggak tahu kita bakal tinggal di sana 10, 20, atau 30 tahun atau mungkin selamanya di situ kan?" paparnya.

Sementara itu untuk opsi yang mengedepankan lokasi strategis, Joe Taslim menyebut lokasi bisa saja berubah menjadi buruk dengan adanya pembangunan lain di sekitar.

Baca juga: Selama PSBB, Joe Taslim Banyak Bantu Istri di Dapur

Oleh sebab itu, Joe Taslim tetap teguh dengan pilihannya memilih membeli properti berdasarkan reputasi developernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com