Pertanyaan Aurel Hermansyah atas Kedekatannya dengan Atta Halilintar Akhirnya Terjawab Lewat Anang Hermansyah

Kompas.com - 24/08/2020, 11:17 WIB
Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Natasha Wilona YouTube Natasha WilonaAurel Hermansyah saat berbincang dengan Natasha Wilona

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah sempat bertanya saat awal-awal YouTuber Atta Halilintar mendekatinya.

Pertanyaan Aurel Hermansyah dalam benaknya itu terjawab ketika Atta Halilintar berbincang serius dengan ayahnya, Anang Hermansyah

Momen langka bagi Aurel Hermansyah itu terjadi ketika masa pandemi Covid-19 tengah gencar mewabah di Indonesia dan pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

"Setelah itu aku tanya, 'kamu ngobrolin apa?', ya dia bilang 'Pipi tuh tanya, kamu sebenarnya gimana sama anak aku?'," kata Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin (24/8/2020). 

Baca juga: Aurel Hermansyah tentang Atta Halilintar: Otaknya Cerdas Banget

Aurel Hermansyah mengira, Anang Hermansyah bertanya kepada Atta Halilintar seperti itu lantaram mengetahui usia anaknya itu sudah menginjak usia lebih dari 20 tahun. 

Terlebih, kata Aurel Hermansyah, pihak keluarga Atta Halilintar tidak pernah menyebut hubungannya itu pacaran, hanya dekat secara pribadi. 

"Jadi Papa aku tanya 'gimana nih?', akhirnya Atta, ya, bilang 'kalau aku sih sejauh ini memang maunya serius sama Aurel'," ungkap Aurel Hermansyah. 

Pelantun lagu "Kepastian" yang mengetahui momen tersebut pada saat itu hatinya diguncang dengan perasaan senang bercampur cemas.  

Baca juga: Atta Halilintar Masih Cari Restu Krisdayanti untuk Nikahi Aurel Hermansyah

"Itu senang sama deg-degan. Karena selama aku 22 tahun enggak pernah ada cowok yang ngobrol berdua gitu," kata Aurel Hermansyah. 

"Itu aku juga deg-degan banget lho, Om. Aku takut lah 'mau ngomong apa sih?' kalau takutnya tiba-tiba ada apa-apa ya," ucap Aurel Hermansyah melanjutkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X