Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertanyaan Aurel Hermansyah atas Kedekatannya dengan Atta Halilintar Akhirnya Terjawab Lewat Anang Hermansyah

Kompas.com - 24/08/2020, 11:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah sempat bertanya saat awal-awal YouTuber Atta Halilintar mendekatinya.

Pertanyaan Aurel Hermansyah dalam benaknya itu terjawab ketika Atta Halilintar berbincang serius dengan ayahnya, Anang Hermansyah

Momen langka bagi Aurel Hermansyah itu terjadi ketika masa pandemi Covid-19 tengah gencar mewabah di Indonesia dan pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

"Setelah itu aku tanya, 'kamu ngobrolin apa?', ya dia bilang 'Pipi tuh tanya, kamu sebenarnya gimana sama anak aku?'," kata Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin (24/8/2020). 

Baca juga: Aurel Hermansyah tentang Atta Halilintar: Otaknya Cerdas Banget

Aurel Hermansyah mengira, Anang Hermansyah bertanya kepada Atta Halilintar seperti itu lantaram mengetahui usia anaknya itu sudah menginjak usia lebih dari 20 tahun. 

Terlebih, kata Aurel Hermansyah, pihak keluarga Atta Halilintar tidak pernah menyebut hubungannya itu pacaran, hanya dekat secara pribadi. 

"Jadi Papa aku tanya 'gimana nih?', akhirnya Atta, ya, bilang 'kalau aku sih sejauh ini memang maunya serius sama Aurel'," ungkap Aurel Hermansyah. 

Pelantun lagu "Kepastian" yang mengetahui momen tersebut pada saat itu hatinya diguncang dengan perasaan senang bercampur cemas.  

Baca juga: Atta Halilintar Masih Cari Restu Krisdayanti untuk Nikahi Aurel Hermansyah

"Itu senang sama deg-degan. Karena selama aku 22 tahun enggak pernah ada cowok yang ngobrol berdua gitu," kata Aurel Hermansyah. 

"Itu aku juga deg-degan banget lho, Om. Aku takut lah 'mau ngomong apa sih?' kalau takutnya tiba-tiba ada apa-apa ya," ucap Aurel Hermansyah melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com