Gabung Grup Motor Prediksi, Stevie Item: Itu Grup Lawak Sebenarnya

Kompas.com - 19/08/2020, 20:12 WIB
Andra and The Backbone diabadikan usai konferensi pers film Remember the Flavor di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (82/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndra and The Backbone diabadikan usai konferensi pers film Remember the Flavor di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (82/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan wajah garangnya, saudara kandung dari penyanyi Audy Item, Stevie Item, justru bergabung dengan grup motor yang sebagian besar diisi orang lawak.

Stevi bergabung dengan grup motor Prediksi yang punya anggota seperti Soleh Solihun, Wendi Cagur, Tora Sudiro, Desta, Vincent, Andre Taulany hingga Gading Marten.

Baca juga: Iwa K hingga Stevie Item Gelar Saweran Persaudaraan untuk Korban Tsunami Palu dan Donggala

"Stevi suka main motor, aku tanya namanya Prediksi ya?" tanya Ari, gitaris Padi, dikutip dari YouTube Netmediatama, Rabu (19/8/2020).

"Ya ya, itu grup lawak sebenernya. Isinya pelawak semua soalnya itu," jawab Stevi di YouTube berjudul "Andra Punya Hobi yang Sama dengan Yoyo".

Baca juga: Arie Dagienkz dan Stevie Item Jenguk Tora Sudiro-Mieke Amalia

Ari penasaran tentang alasan nama grup motor itu disebut Prediksi yang kemudian dijelaskan Stevie.

"Kenapa dinamakan Prediksi, apa orang-orang pintar yang bisa melihat masa depan?" tanya Ari.

"Karena susah diprediksi?" kata Andra coba menebak.

Baca juga: Stevie Item: Kita Tidak Kekurangan Band Rock

Rupanya tebakan Andra itu ada benarnya.

"Itu bener, itu bener, karena susah diprediksi memang. Mau ngumpulnya aja siapa nih kira-kira yang muncul ya, susah diprediksi," jelas Stevie.

Spontan Yoyo ikut berkomentar setelah mendapat penjelasan Stevie tentang nama Prediksi.

Baca juga: Berkah Kolaborasi bagi Stevie Item

"Harusnya namanya tentatif," ucap Yoyo dan langsung dibenarkan oleh Stevie.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X