Kompas.com - 19/08/2020, 18:17 WIB
Ben Sihombing, berpose usai mengisi program Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018). Dalam program ini Ben bersama kekasihnya Cindercella berkolaborasi membawakan sebuah singel yang menceritakan tentang awal perjalanan kisah asmara mereka, singel tersebut  berjudul Hati.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIBen Sihombing, berpose usai mengisi program Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018). Dalam program ini Ben bersama kekasihnya Cindercella berkolaborasi membawakan sebuah singel yang menceritakan tentang awal perjalanan kisah asmara mereka, singel tersebut berjudul Hati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ben Sihombing merilis singel terbarunya yang berjudul "Kembali Kepadaku".

Melalui singel ini, Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang ia alami. Kisah itu adalah saat kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Di Depan Mata - Ben Sihombing

Ben ingin mengubah energi kecewanya menjadi energi kerinduan, kerinduan akan keluarga yang utuh.

“Kembali Padaku” sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Mine - Petra Sihombing ft. Ben Sihombing

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sosok penting yang hilang karena perpisahan tetapi akan selalu ada di hati Ben Sihombing di manapun ia berada. Meskipun kehangatan keluarga yang utuh seperti sedia kala tidak akan kembali seperti sedia kala.

Single yang dinaungi oleh E-motion Entertainment ini menjadi lagu yang menandakan kembalinya Ben dengan lagu-lagu melankolisnya.

Baca juga: Ben Sihombing Jadikan Pengalaman Pribadi sebagai Inspirasi Mencipta Lagu

“Kembali Padaku” adalah pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.