Dengarkan Cerita Baim Wong dan Paula, Daniel Mananta Terinspirasi

Kompas.com - 15/08/2020, 20:00 WIB
Daniel Mananta saat berbincang dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven YouTube Daniel Mananta NetworkDaniel Mananta saat berbincang dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengarkan kisah asmara dan rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, presenter Daniel Mananta tak bisa berhenti takjub.

Bahkan, Daniel Mananta tak sungkan mengatakan bahwa kisah Baim Wong dan Paula Verhoeven menginspirasi dirinya.

Daniel kagum saat tahu Paula Verhoeven mempunyai daftar kriteria calon suami yang selalu didoakannya. Hingga akhirnya Paula dipertemukan dengan Baim Wong.

Kekaguman Daniel Mananta bertambah saat Baim Wong dan Paula belajar untuk menghargai waktu yang dimiliki karena tidak pernah tahu sampai kapan mereka bisa bersama.

Baca juga: Paula Verhoeven: Waktu Single Mikir Nikah Itu Jalan Keluar, Ternyata...

"Gue terinspirasi banget sama kalian juga, bagaimana cara loe melibatkan Allah di hubungan loe, di pernikahan loe. Even sebelum pernikahan, doa loe juga sampai akhirnya jadi kenyataan," kata Daniel dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Sabtu (15/8/2020).

"Gue pengin bilang kalau misalkan kalian itu bisa dibilang kayak relationship with God Goals," ujar Daniel Mananta.

"Enggaklah, masih belajar juga," jawab Paula Verhoeven sambil tersenyum.

Baca juga: Cerita Daniel Mananta Hampir Terjerumus Pakai Narkoba

Perbicangan dengan Baim Wong dan Paula dalam vlog berjudul "Tantangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama menikah" itu membuat Daniel sadar bahwa pasangan itu menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X