Sebelum ke Dunia YouTube, Melaney Ricardo Malas Berkolaborasi dengan Orang Lain

Kompas.com - 13/08/2020, 16:52 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMelaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Melaney Ricardo mengaku awalnya ogah berkolaborasi dengan orang lain sebelum terjun ke dunia YouTube.

Hal itu diakui Melaney saat menjadi bintang tamu di vlog Andre Taulany, yang dikutip Kompas.com di kanal YouTube Taulany TV, Kamis (13/8/2020).

Awalnya Andre meminta kepada Melaney untuk memilih antara dunia televisi dengan YouTube.

Baca juga: Takut Tersandung Masalah, Melaney Ricardo Belajar dari Andre Taulany

"Dua-duanya sih, tapi kalau uang sih jujur sekarang YouTube enak ya. Tapi kan buat gue bukan sekedar uang," jawab Melaney.

Kemudian Melaney bercerita, sebelum terjun ke dunia YouTube, dia tidak pernah mau berkolaborasi dengan orang lain.

"Besoknya penyiar radio tapi gue dulu orang yang paling enggak bisa kolab, dulu kalau gue lihat teman gua pada bisa bermain dengan orang-orang yang lebih tua, gua suka salut, gue dulu paling males kolab sama orang," tutur Melaney.

Baca juga: Melaney Ricardo Sayangkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus

"Gue males kalau kita udah teman mah enak, kalau enggak dekat-dekat banget harus basa-basi duluan kan," lanjutnya.

Namun kini, Melaney menyadari bahwa hal itu diperlukan dalam kariernya di industri hiburan.

"Tapi sekarang udah, 'mau punya duit enggak? mau, no excuse, 40 menit lu enggak enak basa-basi, tapi lo bisa kasih makan anak lo sama tim lo," tambah Melaney.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X