Uang Tak Cukup, Ashanty dan Anang Dulu Hampir Tidak Gelar Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 13/08/2020, 16:31 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat berpose dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Ashanty Siddik saat berpose dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku, dulu saat persiapan pernikahan dengan Anang Hermansyah, mereka tidak punya banyak uang untuk beli cincin bagus.

Dalam vlog presenter Ayu Dewi, Ashanty ditanya berapa nominal tabungan bersama yang disiapkan bersama Anang untuk menikah.

Baca juga: Ashanty Mau Hibahkan Cincin Nikah Turunan untuk Aurel Hermansyah

"Enggak, enggak nabung. Jadi gini, waktu kita kawin itu masalahnya adalah kan bangun rumah, tinggal ruko. Waktu itu kan harus cepat-cepat pergi dari ruko kan karena pokoknya pengin pindahlah," kata Ashanty.

Anang ternyata membeli sebidang tanah untuk dibangun rumah baru yang akan ditempati bersama keluarga barunya.

Baca juga: Siap Melepas Aurel, Ini Pesan Anang dan Ashanty

Pasangan tersebut rela menyerahkan seluruh uang yang ada untuk dipakai membangun rumah hingga rencana resepsi pun tidak dipikirkan.

"Jadi Mas Anang beli tanah terus kita uangnya semua buat rumah. 'Ya udah deh nanti kita nikah enggak bisa punya pesta ya', 'Terus ngapain jadinya?'. Akhirnya karena enggak ada pesta, udahlah nikahnya cuma akad doang di masjid sama mau resepsinya di bawah masjid doang tadinya," ungkap Ashanty.

Tanpa disangka, rezeki justru menghampiri Ashanty dan Anang.

Baca juga: Ashanty: Kalau Ada Haters yang Fitnah dan Ganggu Psikis Anakku, Aku Laporkan

"Eh tiba-tiba sebelum kita lamaran ada salah satu stasiun TV langsung nawarin ayo nanti lamaran live. Habis lamaran sukses live-nya, akad live lagi. Resepsinya live lagi, lima jam lho resepsi gue," ujar Ashanty.

Menyadari berkah itu, Ashanty bersyukur atas jalan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

"Jadi alhamdulillah, Allah itu baik banget gara-gara pas tahu aja. Jadilah pernikahan yang kita impi-impikan," ucap Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Dukung Ashanty Perankan Wanita Sadis

Sebagai informasi, Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, Arsy Addara Musicia dan Arsya Akbar Pemuda.

Anang dikenal memiliki rumah bak istana megah yang terletak di Cinere, Depok. Baru-baru ini keluarganya juga terlihat menempati apartemen mewah dan berniat menjual rumah itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X