Tak Siap Dipoligami, Shireen Sungkar: Aku Mau Jadi Khadijah, Enggak Diduakan

Kompas.com - 13/08/2020, 16:04 WIB
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6 YouTube The Hermansyah A6Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6

JAKARTA, KOMPAS.com – Bintang sinetron Shireen Sungkar mengaku tak siap jika harus dipoligami oleh suaminya, Teuku Wisnu.

Hal tersebut diutarakan Shireen Sungkar ketika mendapat pertanyaan dari Ashanty dan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube The Hermansyah.

“Wisnu pernah enggak sih ada niat poligami dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?” tanya Ashanty pada Wisnu dan Shireen, dikutip Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Menjawab pertanyaan tersebut, Shireen Sungkar mengatakan, tidak ada maksud untuk menentang soal aturan agama soal poligami.

Baca juga: Ditanya soal Poligami, Teuku Wisnu Lebih Pilih Makan Tepung

Dalam dari video berjudul 'Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami', Shireen hanya mengaku tidak siap dipoligami.

“Tapi kalau ditanya soal menentang, aku enggak mau menentang syariatnya. Tapi kalau ditanya perasaan nih enggak siap, ya enggak bakal siap, gitu,” kata Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengatakan, ingin menjadi seperti istri pertama Rasulullah, Khadijah, yang tidak pernah diduakan.

“Aku selalu bilang, aku mau jadi Khadijah yang enggak pernah diduain. Artinya kan enggak boleh dipoligami, jadi ya sudah,” ujar Shireen Sungkar.

Baca juga: Teuku Wisnu Rahasiakan Ketemu Teman dari Shireen Sungkar, Kenapa?

Kemudian, Teuku Wisnu menanggapi maksud dari Shireen Sungkar.

Wisnu mengatakan Shireen tidak pernah menentang soal poligami, tetapi lebih kepada tidak sanggup untuk diduakan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X