Mantan Suami Jenita Janet: Saya Sakit Hati Tak Dianggap Suami, tetapi Manajer

Kompas.com - 13/08/2020, 15:54 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami penyanyi dangdut Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid mengaku rela berkorban tak dianggap statusnya sebagai suami selama pernikahan, melainkan senagai manajer.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Alief mengaku sakit hati dengan keadaan yang seperti itu selama pernikahaan.

"Paling saya sakit hati, saya selama ini berkorban tidak diakui status saya sebagai suami, saya hanya diakui sebagai manajer, tok," kata Alief seperti dikutip Kompas.com Kamis (13/8/2020).

Alief berujar, pengorbanan itu dilakukan hanya untuk jenjang karier Jenita Janet di industru musik Tanah Air.

Kendati demikian, Alief tak menampik hal tersebut juga disetujui olehnya pada saat itu.

Baca juga: Bingung Digugat Harta Gana-gini, Jenita Janet Sebut Mantan Suami Hanya Beli Barang Pribadi

"Itu demi kariernya dia, dia punya fans, saya dibilang hanya manajer ke mana-mana jadi saya bukan suaminya," ucap Alief.

"Saya menyetujui, demi kita kan, demi karier, demi kita bisa punya penghasilan di enteraint. Ya sudah saya setuju, saya tidak dianggap sebagai suami," kata Alief melanjutkan.

Dalam kanal YouTube tersebut, Alief mengungkapkan, ia menganggap sebagai orang yang berperan penting di belakang layar karier Jenita Janet.

Sebab, Alief menyebut dirinya merangkap lima hingga enam pekerjaan, termasuk manajer, demi karier Jenita Janet.

Baca juga: Jenita Janet Bantah soal Mantan Suaminya yang Sebut Rela Tinggalkan Kuliah Untuknya

"Termasuk video klip, saya bikin, saya syuting, saya edit sendiri lalu rekaman di rumah, saya yang operatorin, saya yang siapkan peralatan segala macam. Itu untuk lagu-lagunya dia, semuanya saya yang urusin," ungkap Alief.

Adapun, setelah membangun bahtera rumah tangga selama sembilan bulan, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019. 

Pada 17 Maret 2020 lalu, akhirnya majelis hakim PA Agama Bekasi meresmikan Jenita Janet dan Alief bercerai. 

Dari pernikahannya itu, Jenita Janet dan Alief tidak dikarunia anak karena sengaja menundanya.

Kini, keduanya kembali berseturu setelah Alief mengajukan gugatan harta gana-gini kepada Jenita Janet di PA Bekasi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X