Takut Tersandung Masalah, Melaney Ricardo Belajar dari Andre Taulany

Kompas.com - 13/08/2020, 15:51 WIB
Melaney Ricardo berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017). KOMPAS.com/IRA GITAMelaney Ricardo berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo mengaku belajar dari Andre Taulany agar lebih hati-hati dalam berucap sebagai figur publik.

Awalnya Andre melontarkan pertanyaan kepada Melaney dalam vlog di kanal YouTube-nya, Taulany TV.

Baca juga: 10 Tahun Menikah, Melaney Ricardo Akui Pernah Bosan kepada Tyson Lynch

"Mel, lu pernah kesandung masalah enggak sih? Karena lu kan ceplas-ceplos," kata Andre seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Melaney mengatakan, dia hampir terkena masalah. Oleh sebab itu Melaney kini semakin berhati-hati dalam berkomedi.

Dia juga belajar dari kasus Andre Taulany yang pernah dianggap melecehkan atau menghina marga Latuconsina.

Baca juga: Didi Riyadi Mengaku Masih Jomblo, Melaney Ricardo Langsung Terkejut

"Hampir, jadi makanya kan gue belajar dari lu bang, namanya komedian kadang-kadang kan kepala sama mulut kan suka beda ya, kadang otaknya belum nyampe mulut udah nyampe duluan harus, kita dituntut cepat kan ," ucap Melaney.

Sebelumnya Andre dan Rina Nose pernah dianggap telah melecehkan atau menghina marga Latuconsina hingga dilaporkan ke polisi.

Permasalahan bermula usai Andre Taulany dan Rina Nose bercanda melakukan plesetan nama Prilly Latuconsina.

Baca juga: Cita Citata Sebut Melaney Ricardo Belagu, Kenapa?

Kejadian tersebut langsung ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial dan banyak yang menyayangkan candaan Andre dan Rina.

Menurit Melaney, hal itu bisa terjadi kepada siapa saja termasuk dirinya.

"Kadang-kadang begitu udah keluar nggak bisa ditarik lagi, makanya kemarin pas abang ada masalah gue tuh selalu parno karena itu akan bisa terjadi di siapa aja semua komedian," tutur Melaney.

"Diomongin netizen segala macam tapi kan itu enggak sengaja sebenarnya," tambahnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X