Akui Putus dengan Selebgram Azel, Rizky Febian Ungkap Penyebabnya

Kompas.com - 13/08/2020, 14:55 WIB
Rizky Febian dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Febian dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengakui telah mengakhiri kisah cintanya dengan selebgram Azalia Bianda Avissa.

Hal itu disampaikan oleh Rizky Febian saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra.

Raffi Ahmad rupanya sudah terlebih dahulu mengetahui kabar putusnya Rizky Febian.

“Iya (sudah putus dengan Azalia)” kata Rizky Febian dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (13/8/2020).

“Dia (Rizky Febian) curhat sama gue, dia cerita putus,” kata Raffi Ahmad menimpali.

Baca juga: Sule Puji Kesuksesan Rizky Febian dengan Singel Barunya Cuek

Anak komedian Sule ini menjelaskan alasan putus dari Azalia karena berhubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

Hanya saja, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini tak membeberkan lebih lanjut penyebab kisah cintanya dengan Azalia kandas.

Rizky Febuan hanya membantah penyebab putus dengan Azalia karena orang ketiga.

“Karena satu LDR. Iky mencari seseorang yang ada di samping, maksudnya kalau kerja nemenin,“ ucap Rizky Febian.

“Karena jauh juga ada permasalahan, tapi kita putus baik-baik. Enggak ada (orang ketiga), udah lama putusnya,” kata Rizky menambahkan.

Baca juga: Rizky Febian Pernah ‘Ditolak’ Anya Geraldine dan Diserang Penggemar Anya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X