Masih Jomblo, Luna Maya Akui Kerap Dijodoh-jodohkan Netizen

Kompas.com - 12/08/2020, 12:20 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyandang status sebagai jomblo selama hampir dua tahun membuat Luna Maya terbiasa dijodoh-jodohkan oleh orang lain, termasuk netizen.

Awalnya, saat menjadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu, Luna Maya menceritakan tentang hubungan dia dengan HerJunot Ali yang sebenarnya hanya teman.

Tetapi, menurut Luna, banyak orang yang menyalahartikan hubungannya dengan Junot lantaran mereka sama-sama masih sendiri.

Kemudian, Luna Maya juga membenarkan saat Ruben menyebut Gading Marten juga pernah dijodohkan dengannya.

Baca juga: Luna Maya Sebut Kriteria Penting Suami, Harus Ada Chemistry

Luna Maya lantas menjelaskan karena statusnya yang masih sendiri membuat warganet kerap menjodohkannya dengan pria yang juga diketahui masih jomblo.

"Gara-gara-jomblo juga. Pokoknya sekarang siapapun yang jomblo dijodohinlah semuanya," kata Luna Maya dikutip dari vlog MOP Channel, Rabu (12/8/2020).

Tak berhenti di Gading Marten, Luna Maya juga dijodohkan dengan Sule hanya karena keduanya kolaborasi di YouTube.

Baca juga: Pengakuan Luna Maya, Banyak Dede-dede Mendekatinya

"Kemarin Sule juga nongol kan di YouTube dia, 'ih cocok ya'. Pokoknya semua yang jomblo dijodohin," ujar bintang film Suzzanna itu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X