Melly Goeslaw Jawab Kabar Bikin Lagu untuk Lesty Kejora

Kompas.com - 12/08/2020, 12:04 WIB
Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Melly Goeslaw mengaku terkejut saat ditanya apakah dia akan menciptakan sebuah lagu untuk pedangdut Lesty Kejora.

Menurut Melly, baik Lesty maupun label musiknya belum membicarakan hal itu dengan dia.

"Lumayan terkejut karena aku enggak denger itu dari pihak labelnya Trinity, jadi aku pikir kalau misalnya diminta bikin lagu pasti udah telepon aku gitu. Lestynya juga," kata Melly dalam tayangan di kanal YouTube Beepdo sepeti dikutip Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Ibunda Rizky Billar Bertemu Lesty Kejora Pertama Kali dan Langsung Suka Kepribadiannya

Namun, Melly tidak akan menolak bila tawaran membuat lagu untuk Lesty datang kepadanya.

"Kalau memang betul-betul diminta dari diperlukannya pasti aku mau banget ya, sangat tersanjung," ucap Melly.

Melly bersedia membuat lagu baik itu genre dangdut maupun pop untuk Lesty.

Baca juga: Tak Mau Berpacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora Ingin Langsung Menikah

"Karena yang pertama aku enggak biasa bikin lagu bergenre dangdut, jadi kalau ada kesempatan itu pasti aku ambil apalagi untuk Lesty, kalau diminta pop yang bikin pop tergantung permintaannya aja," imbuh Melly.

Melly juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Lesty yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya menciptakan sebuah lagu untuk Lesty.

Baca juga: Ajak Sang Ibu Bertemu Lesty Kejora, Rizky Billar: Responsnya Positif

Namun hingga saat ini Melly mengaku dirinya belum ada bayangan apapun terkait hal itu.

Melly mendoakan agar lagu-lagu Lesty mendapat apresiasi yang tinggi oleh para penikmat musik dangdut.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X