Fairuz A Rafiq Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Kompas.com - 12/08/2020, 11:47 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga dari pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Lewat akun Instagram miliknya, Fairuz A Rafiq mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto test pack yang menunjukan dua garis, tanda positif hamil.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Fairuz mengucapkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah.

Minta 2 anak dikasih 3 anak sama Allah. MasyaAllah rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya Allah,” tulis Fairuz A Rafiq sebagai keterangan foto, dikutip Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Cerita Fairuz A Rafiq Hadapi Kasus Ikan Asin, Ikhlaskan Hati dan Dimarahi Nikita Mirzani

Fairuz juga membagikan kabar kebahagiaan di vlog terbaru berjudul "Kejutan Dari Mommy Hampir Bikin Daddy Nangis!" pada kanal YouTube SonFai Family.

Ekspresi bahagia jelas terlihat pada wajah Sonny Septian ketika membuka kotak berisikan test pack yang menunjukan dua garis, pertanda Fairuz sedang mengandung.

“Benaran nih? Alhamdulillah,” kata Sonny Septian sambil memeluk Fairuz A Rafiq.

Kemudian, Fairuz A Rafiq mengatakan, setelah anak ketiga ini ia memutuskan untuk tidak menambah anak lagi sesuai kesepakatan di awal dengan Sonny Septian.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Ikhlas dengan Vonis Trio Ikan Asin

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X