Fairuz A Rafiq Ikhlas dengan Vonis Trio Ikan Asin

Kompas.com - 10/06/2020, 14:03 WIB
Artis peran Fairuz A Raiq (tengah ), suaminya Sonny Septian (kiri) dan kuasa hukum Minola Sebayang (kanan) saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Fairuz A Raiq (tengah ), suaminya Sonny Septian (kiri) dan kuasa hukum Minola Sebayang (kanan) saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku puas atas ganjaran yang diterima ketiga terpidana kasus pencemaran nama baik terkait video ikan asin.

Fairuz meyakini apa yang diputuskan majelis hakim merupakan izin Tuhan.

"Aku terima kok, ikhlas, yang penting dia dinyatakan bersalah. Ini sudah dapat dari Allah, apa yang bergerak atas izin Allah, jadi aku terima," kata Fairuz dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Dimarahi Nikita Mirzani, Fairuz A Rafiq Akhirnya Bangkit Hadapi Kasus Ikan Asin

Mengenai berat hukuman yang diterima Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua sebagai terpidana, Fairuz mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Fairuz merasa sudah mendapatkan keadilan. 

"Karena waktu itu aku pernah ngomong, 'gue enggak mempermasalahkan hukumannya berapa lama, yang penting di sini gue mendapatkan keadilan, karena gue enggak mau ada Fairuz Fairuz lain yang enggak mendapatkan keadilan'," ujar Fairuz.

Baca juga: Hikmah dari Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq: Jadi Lebih Kuat dan Rezeki Lancar

Adapun, nama Fairuz A Rafiq dicemarkan oleh tiga orang terpidana, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di dalam sebuah video yang ditayangkan di YouTube.

Merasa dilecehkan, Fairuz A Rafiq langsung melaporkan video tersebut ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019.

Pablo Benua berperan sebagai pemilik akun YouTube dengan nama Official Rey Utami dan Benua Channel.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Bercerai dari Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Betul Banget Itu

Sementara, istri Pablo, Rey Utami berperan sebagai pemilik akun e-mail untuk membuat akun YouTube tersebut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X