Pengakuan Luna Maya, Banyak 'Dede-dede' Mendekatinya

Kompas.com - 12/08/2020, 11:39 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai wanita dewasa, artis Luna Maya bisa dibilang sudah memiliki segalanya, karier bagus, popularitas, kecantikan, rumah.

Mungkin karena itu juga justru banyak pria dewasa yang berpikir dua kali sebelum mendekatinya.

Tak mau berspekulasi tentang itu, Luna bicara kalau ternyata yang berani mendekatinya justru yang masih disebutnya 'dede-dede'.

"Mungkin (pria takut mendekati). Gue merasa sekarang banyak yang segan sama gue, jadi sudah jiper duluan, yang agak berani yang dede-dede justru," kata Luna dalam YouTube MOP Channel, dikutip Rabu (12/8/2020). 

Baca juga: Luna Maya Sebut Kriteria Penting Suami, Harus Ada Chemistry

Pengakuan Luna dalam vlog "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!" itu langsung mengundang gelak tawa Ruben.

"Yang deketin dede-dede?" tanya Ruben masih sambil tertawa.

Ruben penasaran, bagaimana cara 'dede-dede' itu mendekati Luna.

"Ya gitu, 'hai', pede aja gitu," ucap Luna dengan tawa. 

Baca juga: Cerita Awal Luna Maya Jatuh Cinta pada BTS Hingga Rela PP Jakarta - Amerika

"Tapi ya sudah, tapi masalahnya gue juga merasa dede, jadi gue pengin di taking care of gitu loh, gue juga pengin dibayarin, mungkin dede-dede ekspektasinya gue yang bayarin kali ya, becanda," ujar Luna.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X