Cerita Fairuz A Rafiq Hadapi Kasus Ikan Asin, Ikhlaskan Hati dan Dimarahi Nikita Mirzani

Kompas.com - 11/06/2020, 07:12 WIB
Fairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani YouTube Crazy Nikmir REALFairuz A Rafiq saat berbincang dalam podcast Nikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketiga terpidana asus pencemaran nama baik berkait video ikan asin telah menerima hukuman masing-masing.

Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. Kemudian, Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Sementara itu, Galih Ginanjar divonis 2 tahun dan 4 bulan kurungan penjara.

Baca juga: Di Hadapan Fairuz A Rafiq, Nikita Mirzani Akui Sempat Ingin Miliki Sonny Septian

Artis peran Fairuz A Rafiq selaku orang yang menyeret ketiga nama ke pihak yang berwenang berbicara dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Bukan hanya soal hikmah, dia berbincang bersama artis peran Nikita Mirzani juga mengenai pengalaman dalam menghadapi masalah tersebut.

1. Ikhlas vonis trio ikan asin

Fairuz mengaku puas atas ganjaran yang diterima ketiga terpidana kasus pencemaran nama baik terkait video ikan asin.

Fairuz meyakini apa yang diputuskan majelis hakim merupakan atas izin Tuhan.

"Aku terima kok, ikhlas, yang penting dia dinyatakan bersalah. Ini sudah dapat dari Allah, apa yang bergerak atas izin Allah, jadi aku terima," kata Fairuz.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Kenang Jawaban Sonny Septian yang Membuatnya Kepincut

Mengenai berat hukuman yang diterima Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua sebagai terpidana, Fairuz mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sebab, Fairuz merasa sudah mendapatkan keadilan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X