Bakal Terus Lakukan Giveaway, Atta Halilintar: Aku Bahagia Bagi-bagi

Kompas.com - 08/08/2020, 20:05 WIB
Atta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAtta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar kerap kali mendapat komentar pedas dari netizen soal giveaway atau bagi-bagi hadiah di kanal YouTube miliknya.

Banyak netizen menyebut Atta pelit karena tidak pernah berbagi dengan subscriber atau pengikutnya di YouTube.

Namun, ketika bagi hadiah, Atta Halilintar kembali mendapat sindiran netizen yang menyebutnya punya banyak subsciber karena giveaway.

Kepada Helmy Yahya, Atta Halilintar akhirnya tak memerdulikan perkataan netizen. Ia tetap lakukan giveaway.

"Jadi aku itu enggak pernah (dengarkan) ketika orang bilang karena giveaway. Aku bahagia, aku happy bagi-bagi. Aku akan terus bagi-bagi," ujar Atta Halilintar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga: Dicibir Netizen soal Giveaway, Atta Halilintar: Kasih Salah, Enggak Salah

Kekasih Aurel Hermansyah ini tetap membagikan motor, ponsel dan laptop sebagai hadiah untuk subscriber-nya.

Atta Halilintar mengaku dengan melakukan giveaway bisa membantu pengikut dan penggemarnya yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

"Makanya orang sekarang bilang, 'Ta, ngapain sih lu bagi-bagi handphone orang kan enggak butuh handphone'. Enggak gitu, sekarang justru handphone itu paling diperlukan," ujarnya.

Tak bisa dipungkiri kalau kondisi saat ini, aktivitas kehidupan berubah melalui daring atau online.

"Bapak-bapak perlu buat ojek online, ibu-ibu buat informasi, anak-anak buat belajar online dari sekolah," tutur Atta.

Baca juga: Atta Halilintar Bicara Hubungan dengan Aurel Hermansyah, Rencana Menikah dan Restu Orangtua

Atta Halilintar mengenang ketika ada satu keluarga yang sangat senang mendapat ponsel darinya karena akhirnya anak-anak mereka bisa belajar online.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X