Gading Marten Sempat Prediksi Pernikahan Raffi-Gigi Kandas Lebih Cepat Darinya

Kompas.com - 08/08/2020, 19:22 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Gading Marten sempat memprediksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak berlangsung lama.

Kenyataannya, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru bisa bertahan lebih lama daripada pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Saat ini, Raffi dan Gigi memasuki tahun keenam pernikahannya dengan dikaruniai satu anak laki-laki, Rafathar.

Sementara, Gading Marten harus gigit jari karena pernikahannya di tahun kelima dengan Gisel kandas. 

Baca juga: Nagita Slavina Anggap Raffi Ahmad Angin Lalu Saat Masih PDKT

"Yang gue pikir, mohon maaf ya, Gi, ya, gue pikir kalian duluan, lho," kata Gading seperti dikutip Kompas.com dari video KUY Entertainment, Sabtu (8/8/2020).

Prediksi Gading Marten bukan tanpa alasan. Ia mengenal Raffi Ahmad sebagai seorang pekerja keras yang menghabiskan waktu hampir seharian untuk syuting.

Kesibukan itu membuat Raffi Ahmad jarang pulang ke rumah sehingga bisa memicu konflik dalam rumah tangga.

"Maksudnya, dilihat dari karakternya, Raffi jarang pulang, syuting mulu, benar kan? Tapi kalau dia jarang pulang itu syuting beneran atau dia kemarin cerita kalau lagi enggak pengen pulang, ya, enggak pulang?" tanya Gading. 

Baca juga: Duduk Sebelahan dengan Keanu Angelo, Nagita Slavina Akui Insecure

Selama berumah tangga, Nagita Slavina nyatanya tak pernah meneror Raffi Ahmad seperti pasangan pada umumnya.

"Dan aku tuh memang dia mau ngapain aja, aku enggak pernah cari tahu. Kalau mau kan bisa aja aku tuh cari tahu tapi aku tuh enggak pernah nanya. Cuma satu orang dulu yang suka aku tanya, manajernya," ungkap Gigi.

Gigi bahkan mengaku tak pernah menanyakan keberadaan Raffi Ahmad kepada sopir pribadinya. 

Baca juga: Nagita Slavina Terkejut Temukan Payung Motif Bunga dalam Mobil Chef Juna

Gigi lebih memilih menanyakan langsung kepada Raffi daripada mempercayai omongan-omongan orang lain.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X