2 Tahun Aisha Jalani Pengobatan di Singapura, Denada Ungkap Kondisi Putrinya

Kompas.com - 08/08/2020, 17:31 WIB
Denada saat berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Denada saat berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta).

JAKARTA ,KOMPAS.com - Penyanyi Denada mengungkapkan kondisi terbaru putrinya, Aisha Aurum, yang sedang menjalani pengobatan leukemia di rumah sakit di Singapura.

Diketahui, Aisha Aurum divonis mengidap leukemia sejak tahun 2018, dan harus menjalani kemoterapi selama dua sampai tiga tahun.

"She's okay, fine, dia sekarang lagi menjalani kemoterapi. Dia kebelutan dapat jenis (leukemia) yang memang harus menjalani kemoterapi dua sampai tiga tahun, lebih panjang memang," ujar Denada dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (8/8/2020).

Sudah dua tahun menjalani pengobatan, Denada berharap akhir tahun nanti putrinya bisa benar-benar sembuh dan berhenti menjalani kemoterapi.

Baca juga: Aisha Aurum Masih Jalani Kemoterapi, Denada: Aku Jaga Dia Tetap Semangat

"Jadi dia sudah dua tahun di sini ya, mungkin sebelum akhir tahun ini mudah-mudahan sudah selesai kemonya," ujar Denada.

Namun, Denada mengatakan perjuangan Aisha Aurum belum selesai walau menyelesaikan rangkaian kemoterapi.

Menurut Denada, masih menunggu masa tunggu sampai putrinya benar-benar dinyatakan sembuh.

"Jadi masih ada masa tunggunya, sekian lama yang harus benar-benar diawasi banget sama dokternya," tuturnya.

Masa tunggu itu untuk memastikan bahwa leukemina yang diidap Aisha tidak muncul lagi.

Baca juga: Denada soal Trauma Pernikahan dan Pengakuan Jadi Anak Broken Home

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X