Single Debut TREASURE Disebut Puncaki iTunes 19 Negara

Kompas.com - 08/08/2020, 16:29 WIB
TREASURE. Dok. SoompiTREASURE.

KOMPAS.com - Boy Group baru bentukan YG Entertainment, TREASURE, resmi melepas single perdana berjudul “Boy” pada 7 Agustus 2020 kemarin.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (8/8/2020), YG Entertainment menyebut single “Boy” langsung menuai kesuksesan tak lama setelah rilis.

“Boy” milk TREASURE disebut menempati posisi puncak di iTunes 19 negara. Di antaranya, di Singapura, Meksiko, Arab Saudi, Hong Kong dan banyak lagi.

Diketahui, TREASURE memulai debutnya pada 7 Agustus 2020 melalui single “Boy”.

Baca juga: Resmi Debut, TREASURE Bicara soal Peran Senior di YG Entertainment

“Boy” merupakan single yang diambil dari album pertama TREASURE bertajuk The First Step: Chapter One.

Baru satu hari dirilis, video musik “Boy” sudah disaksikan lebih dari 8,2 juta kali di YouTube.

TREASURE sendiri adalah boy group baru bentukan YG Entertainment yang terdiri dari delapan pria Korea dan empat pria Jepang.

Mereka adalah Junkyu, Doyoung, Yoon Jae Hyuk, Haruto, Yoshi, Jihoon, Bang Yedam, So Jung Hwan, Mashiho, Choi Hyun Suk, Park Jeong Woo, Asahi.

Menariknya, TREASURE memiliki dua pemimpin, dua vokalis utama, tiga rapper, dan beberapa visual.

Baca juga: TREASURE Resmi Rilis Teaser Konsep, Intip Sosok Anggota Visualnya


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X