Nagita Slavina Anggap Raffi Ahmad Angin Lalu Saat Masih PDKT

Kompas.com - 08/08/2020, 19:00 WIB
Nagita Slavina tak pernah menganggap Raffi Ahmad serius ketika pertama kali mendekatinya. YouTube Kuy EntertainmentNagita Slavina tak pernah menganggap Raffi Ahmad serius ketika pertama kali mendekatinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nagita Slavina tak pernah menyangka pernikahannya dengan Raffi Ahmad sudah memasuki tahun keenam.

Padahal, saat masih masa pendekatan, wanita yang akrab disapa Gigi ini selalu menganggap Raffi Ahmad sebagai angin lalu.

Sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sudah berteman.

Namun, Nagita Slavina hanya menanggap Raffi Ahmad sebagai teman yang biasa.

Baca juga: Duduk Sebelahan dengan Keanu Angelo, Nagita Slavina Akui Insecure

"Kalau dia ngajakin makan, ya kayak angin lalu aja. Ya loe basa-basi doang, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri," kata Nagita Slavina seperti dikutip Kompas.com dari video KUY Entertainment, Sabtu (8/8/2020).

Saat pertama kali Raffi Ahmad akhirnya mendekatinya, Nagita Slavina juga masih merasakan perasaan yang sama seperti dulu.

Nagita Slavina tak pernah menganggap Raffi Ahmad serius ketika pertama kali PDKT (pendekatan) saat masih aktif di acara Pesbukers.

"Jadi, enggak pernah menganggap Raffi ngedeketin itu serius," kata Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad Tantang Ariel NOAH Jadi Presenter, Nagita Histeris, Billy Syahputra Jadi Sorotan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X