Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usung Tema Podcast Day, Playfest Series Musim Kedua Digelar

Kompas.com - 24/07/2020, 20:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar menjadi wirausaha muda. Playfest Series ke-2 persembahan Narasi akan kembali hadir dengan tema “Podcast Day”.

Direktur Komunikasi Narasi, Elly Husin menuturkan, rangkaian kegiatan ini akan menghadirkan para kreator podcast yang siap berbagi inspirasi dan pengalaman untuk melihat peluang berbisnis dan berkarya di dunia kreatif.

“Beberapa bahasan yang akan diangkat adalah pengalaman para kreator dalam menjalani proses kreatif, hingga petualangan hidup yang membawa mereka sampai di titik karier saat ini," kata Elly dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Jumat (24/7/2020).

Pada sesi lainnya, para kreator juga akan membahas potensi industri lokal di Indonesia di berbagai bidang.

Selain pengalaman, mereka juga akan berbagi peluang yang dapat dimanfaatkan para generasi muda untuk menjadi seorang wirausaha.

Para kreator itu di antaranya Podkesmas, KinosGina, Obrolan Babibu, Thirty Days Of Lunch, Najwa Shihab, Githa Nafeeza (Founder/CEO Hachi Group), dan Sabda PS (Chief Education Officer Zenius Education).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Playfest digelar secara online. Ini merupakan rangkaian pre-event Playfest yang akan digelar pada 20 September 2020 nanti.

Bagi kamu yang ingin bergabung, Playfest Series: Podcast Day dapat disaksikan gratis secara live streaming pada pukul 18.30-21.00 WIB di laman playfest.narasi.tv.

Atau bisa juga diakses melalui YouTube Channel Narasi, YouTube Channel Najwa Shihab, dan Twitter serta Instagram Live @playfestnarasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com