8 Tahun Tinggal di Amerika, Cinta Laura Ungkap Penyesalannya

Kompas.com - 16/07/2020, 11:50 WIB
Cinta Laura saat berbincang dengan Luna Maya YouTube Luna MayaCinta Laura saat berbincang dengan Luna Maya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku tidak pernah punya penyesalan terdalam dalam hidupnya.

Sebab, Cinta Laura selalu diajarkan kedua orangtuanya untuk memetik pelajaran dari kehidupan yang telah dilalui.

"Kalau aku diajarin dari dulu, kita enggak boleh nyesal. Karena setiap kesalahan, kegagalan itu harusnya dijadikan pengalaman untuk jadi lebih mature, lebih baik," kata Cinta Laura, dikutip dari YouTube Luna Maya, Kamis (16/7/2020).

Meski begitu, Cinta Laura mengatakan ingin lebih banyak pulang kampung ke Indonesia apabila mendapat kesempatan kembali ke masa lalu.

Baca juga: Cinta Laura: Olahraga Bisa Mengubah Mental Kita

Seperti diketahui, Cinta Laura sempat menetap di Amerika untuk kuliah dan melebarkan sayap di industri perfilman Hollywood.

"If I can change something just a little bit, enggak ngerubah hidup aku ya. Mungkin selama aku tinggal delapan tahun di Amerika dari 2011-2019, harusnya aku menghabiskan lebih banyak waktu di Indonesia," ucap Cinta Laura.

Menurut Cinta, selama delapan tahun itu, ia hanya sekali atau dua kali dalam setahun pulang ke Tanah Air.

Baca juga: Cinta Laura: Banyak Perempuan Ingin Kurus, tapi Enggak Bilang Ingin Sehat

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X