Irene Red Velvet Siap Debut Layar Lebar Lewat Film Double Patty

Kompas.com - 16/07/2020, 11:03 WIB
Leader Red Velvet, Irene SoompiLeader Red Velvet, Irene

KOMPAS.com – Leader girl grup Korea, Irene Red Velvet akan debut sebagai pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Double Patty.

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/7/2020), agensi Irene Red Velvet, SM Entertaiment membenarkan kabar tersebut.

“Irene akan membintangi film 'Double Patty'. Dia akan berperan sebagai calon pembawa acara berita,” kata perwakilan SM Entertainment.

Film “Double Patty” menceritakan tentang perjalanan hidup dan perkembangan kaum muda.

Baca juga: Irene Red Velvet Jalani Perawatan Tulang Belakang Setelah Lakoni Koreografi Lagu Monster

Irene Red Velvet nantinya digambarkan sebagai calon pembawa acara berita yang memiliki cita-cita tinggi.

Film ini akan digarap oleh sutradra ternama Baek Seung Hwan, yang pernah mendapat penghargaan Grand Prize Culture Culture Korea 2019 untuk filmnya berjudul Like the First Cup.

Apabila berjalan sesuai rencana, Double Patty akan memulai syuting pada bulan Agustus 2020 dan rencana rilis pada akhir tahun.

Baca juga: Lagu Debut Subunit Irene dan Seulgi Red Velvet Sukses Puncaki Tangga Lagu di 45 Negara

Sebelumnya, Irene Red Velvet pernah membintangi serial webdrama tahun 2016 berjudul Game Development Girls dan mendapat banyak pujian karena aktingnya.

Halaman:

Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X