Cinta Laura: Olahraga Bisa Mengubah Mental Kita

Kompas.com - 14/07/2020, 13:38 WIB
Cinta Laura saat ditemui usai peluncuran singel terbaru Caliente di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACinta Laura saat ditemui usai peluncuran singel terbaru Caliente di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura mengungkapkan dengan rajin berolahraga akan mengubah kondisi mental seseorang.

Pasalnya, setiap berolahraga seseorang akan menghasilkan hormon endorfin.

Sekedar diketahui, hormon endorfin adalah hormon yang bisa membuat seseorang merasa senang sehingga membantu kekebalan tubuh.

“Tapi olahraga benar-benar bisa mengubah mental kita, kenapa? Kalau kita olahraga endorfin naik, endorfin adalah hormon yang membuat kita bahagia,” kata Cinta Laura dalam kanal YouTube Luna Maya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Cinta Laura: Banyak Perempuan Ingin Kurus, tapi Enggak Bilang Ingin Sehat

“Sama efeknya seperti makan coklat bisa meningkatkan endorfin,” sambung Cinta Laura.

Oleh karenanya, Cinta mengajak semua orang untuk berolahraga. Apalagi saat ini sudah didukung dengan kecanggihan teknologi yang membuat seeorang bisa berolahraga di mana saja.

“Dan enggak ada alasan lho guys, enggak olahraga. Tinggal buka handphone klik di Google, olahraga tanpa beban. Banyak banget (informasi) yang bakal keluar,” ujar Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura ingin mengubah pandangan para perempuan yang berolahraga untuk kurus.

Bagi Cinta Laura, yang terpenting dari olahraga adalah demi kesehatan.

Baca juga: Cinta Laura Akui Lebih Suka Akting Ketimbang Nyanyi

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X