Produser Glee Siapkan Dana Kuliah untuk Putra Naya Rivera

Kompas.com - 16/07/2020, 11:46 WIB
Aktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.   Frederick M. Brown/Getty Images/AFPAktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.

KOMPAS.com - Sebagai bentuk penghormatan dan cinta kepada mendiang Naya Rivera, para kreator Glee mengatakan akan menjaga putra Rivera, Josey, yang baru berusia empat tahun.

Dalam bersama, produser Glee, Ryan Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan, mengatakan menulis cerita, mengarahkan dan mendampingi Naya Rivera merupakan kebahagiaan mereka.

Pernyataan itu diunggah di Twitter resmi 20th Century Fox.

Baca juga: Pernyataan Keluarga Naya Rivera Terkait Meninggalnya Naya

Selain itu, mereka juga sedang menyiapkan dana pendidikan, khususnya kuliah, untuk Josey. 

"Kami bertiga sedang dalam proses menyiapkan dana kuliah untuk putra yang sangat dicintai Naya Rivera," ujar mereka.

Rivera merupakan pemeran cheerleader Santana Lopez di serial Glee. Sejak muncul untuk kali pertama pada 2009, karakter Santana langsung mencuri hati penggemar Glee.

Baca juga: Sinopsis Glee, Serial Populer yang Dibintangi Naya Rivera

Akting Naya sebagai Santana mendapat pujian.

Meskipun awalnya tidak direncanakan masuk deretan karakter utama Glee, Santana Lopez muncul hampir di setiap episode sampai drama musikal itu berakhir di 2015.

"Cukup satu atau dua episode bagi tim produksi untuk menyadari keberuntungan telah menemukan bakat pada Naya," lanjut para produser Glee.

Baca juga: Tubuh Naya Rivera Ditemukan, Keluarga Naya Ucapkan Terima Kasih

Murphy, Falchuk dan Brennan menutup pernyataan mereka dengan mengatakan pesan untuk keluarga dan putra Naya.

"Kami berdoa untuk ibu Naya, Yolanda yang merupakan bagian penting dalam keluarga Glee, serta putranya, Josey," kata mereka.

Diberitakan sebelumnya, jasad Naya Rivera ditemukan pada Senin (13/7/2020) setelah hilang sejak Rabu (8/7/2020) di Danau Piru.

Hari itu juga para pemeran Glee berkumpul di tepi danau saling bergandengan tangan, dan meneriakkan "Ucapkan namanya--Naya" bersama-sama.

Baca juga: Liburan Berujung Duka, Naya Rivera Selamatkan Putranya Sebelum Menghilang


Sumber CNN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X